Aplikasi Photoshop Untuk Android

Yap siapa yang tak tau aplikasi terkenal ini, yang mana aplikasi ini sering digunakan oleh fotografer mulai dari yang senior maupun yang lagi dalam tahap belajar.tapi anda pasti bingung dan bertanya apa bisa aplikasi tersebut di pasang di hp?.


Memang sih aplikasi ini dulu hanya ada di pc saja tapi mulai tahun 2013 kemaren photoshop sudah mengembangkannya agar bisa diaplikasikan pada ponsel berbasis andoid, dan entah karna populernya aplikasi ini untuk mendowloadnya juga tidak gratis ,klo anda mengambil di google pasti anda akan dikenakan beberapa biaya.


Tapi tenang saya akan membagikan aplikasi tersebut gratis untuk para pembaca blog ini tanpa dikenakan sepeserpun biaya, hanya dikenakan penggunaan data internet untuk mendownload saja.

Tapi saya sarankan anda menggunakan aplikasi android 4 keatas agar lebih mudah menggunakan aplikasi ini dan dengan layar yang lebih dari 7.0 inc karana kalau anda pake layar yang saya sebutkan diatas maka saya yakin akan kurang bisa leluasa memampaatkan aplikasi ini karana saya adalah penguna semartfon ini.

Oke langsung saja saya berikan aplikasinya oh ya aplikasi ini dalam bentuk jar karna aplikasi ini sangat besar ukurannya.

Kalau mau ambil langsung dari google silahkan disini anda cek tapi ini berbayar.tapi bila anda ambil disini saya jamin gratis untuk anda

0 Response to "Aplikasi Photoshop Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel