Cara mengoptialkan blog baru

Setelah kita membuat blok dan membuat beberapa artikel.sekarang saatnya kita berusaha mengoktimalkan level blog kita sedikit demi sedikit supaya blok kita mempunyai travik tinggi atau pengunjung blog yang banyak.

Trus pertanyannya gimana menaikan travik pengunjung,dan apa keuntungan setelah blok kita trafiknya tinggi.menurut saya menakkan travik pengunjung susah susah gampang tinggal kemaun tentunya.kalau untuk keuntungan dengan tingginya trafik blog kita tentunya kita bisa mendaftarkan blog ke adsense dari situ kan menguntungkan.atau kalau travik blog kita tinggi banget mungkin blog sobat bisa dijual dengan harga tinggi.Ok lanjut ke pokok bahasan bagai mana seh mengoptimalkan blog dengan baik.
Cara mengoptialkan blog baru

Menurut saya Trafik yang bagus adalah trafik dari mesin pencari atau disebut trafik organik.Trafik semacam ini akan mendatangkan pengunjung bertarget, Agar bisa mendapatkan trafik yang maksimal dari mesin pencari, maka semua artikel di website anda harus terindeks dengan sempurna di tiga mesin pencari besar seperti Google,Bing dan Yahoo.  

Karena saya belum menuliskan informasi tentang hal ini, maka silakan teman-teman baca artikel digoogle banyak kok yang membagikan Cara Agar artikel Terindeks Bing , Yahoo! dan Google

0 Response to "Cara mengoptialkan blog baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel