Cara mudah daftar akun adsense

Kita semua tentu sudah tak asing lagi dengan google adsense, penghasil uang untuk anda yang doyan ngoblok dan share video di youtube.trus bagai mana caranya memiliki akun adsense tersebut supaya blok kita juga menghasilkan? untuk memiliki akun adsense ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan.
  •  Mendaftar lewat blog/website milik sendiri,tetapi ini agak susah untuk pemula karna Anda harus memiliki blog berdomain tingkat atas (TLD), lalu tulislah setidaknya 30 artikel, dan setelah blog anda berumur sebulan silakan mendaftar keadsense melalui www.adsense.com.
 
  • Mendaftar lewat situs pihak ketiga, misalnya:Mendaftar lewat Youtube,saya rasa ini adalah cara termudah untuk mempunyai akun adsense.silakan upload setidaknya satu video ciptaan anda di youtube, lalu aktifkan untuk monetasi,lalu isi semua persyaratan mendaftar adsense yang disediakan disitu sampai selesai, dan terakhir kirim aplikasi/permohonan.bagi yang belum tau cara lengkapnya silahkan cari artikelnya digoogle.
  • Mendaftar via Blogger/Blogspot, disini anda harus membuat blog dari blogger,lalu tulislah setidaknya 30 artikel orisinil, dan setelah umur blog anda setidaknya sebulan, lakukan pendaftaran ke adsense melalui dasbor blogger.

Sebenarnya masih banyak cara lainnya untuk memiliki akun adsense tetapi karna untuk cara yang lain saya belum mempraktekkan maka saya tidak menulis diartikel ini dan bila informasi ini dirasa kurang silahka tanya sama siembah google.
Jangan lupa siapkan segelas kopi gelas besar beserta sepiring pisang goreng untuk menemani anda mendaftar adsense,semoga berhasil

0 Response to "Cara mudah daftar akun adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel