Cara ampuh agar blog baru cepat terindex google

Cara ampuh agar blog cepat terindex googleJika ingin di urut dari awal membuat blogger akan dimulai dari mengikuti panduan dari berbagai sumber, lalu membuat blog dan melakukan pengaturan setelan dasar blogspot. Ketika melihat tampilan default yang disediakan blogger.com, dan merasa kurang puas maka agar blog kelihatan lebih bagus nyaman di baca, kita pun mulai mendesain blog menggunakan template hasil download yang dirasa udah keren atau mengganti background blog dengan gambar. Semua tutorial itu ia jalani langkah demi langkah.

Ketika kita cek di google, blog baru nya masih belum terlihat padahal kita telah menulis artikel dan mem-posting-nya, sehingga kita bertanya bagaimana cara agar blog kita tampil di halaman pertama google?.

kenapa blog kita kok susah berada dihalaman pertama google? jawabannya menurut saya karena google memliki cara unik dalam meng-index blog kita, yaitu dengan merayapi atau meng-crawl kode-kode dalam web atau blog satu-persatu, setiap hari 1x24 jam dan rutin.

Dapat dibayangkan datangnya robot google sebagai pengawas sebuah blog atau website yang mengamati pekerjaan dan aktifitas blog kita, Jika blog kita aktif menghasilkan artikel atau karya maka robot google akan sering berkunjung untuk meng-crawl mengoreksi setiap pekerjaan artikel atau karya kita. Jadi semakin rutin dan cepat kita menghasilkan artikel atau karya semakin sering dan cepat pula blog terindek oleh robot google. Bahkan, jika hasil artikel atau karya kita bagus, maka artikel atau karya kita tersebut akan tampil di halaman pertama google.

Karya atau artikel yang bagus adalah tulisan yang unik dan menarik, unik yakni bukan copy paste sedangkan menarik yakni dapat memuaskan pembaca dan ini semua sangat mempengaruhi kecepatan index blog anda. Langsung saja kita membahas tentang...

Tips agar blog terindex google dengan cepat
  • Submit URL ke Google Webmaster Tool Buka https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url masukan alamat blog atau url artikel yang baru di posting pada kolom URL masukkan kode yang terlihat >> kirim permintaan.
Jika kita sudah membuat artikel baru, beri tahu google dengan melakukan submit url disini kita juga bisa mensubmit ke Bing/Yahoo di http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
  • Melakukan Ping otomatis atau manual ke google, Ini dilakukan untuk memanggil googlebot supaya google segera menjelajahi blog kita ketika ada pembaruan posting, sehingga blog yang baru kita buat bisa lebih cepat terindeks google.
  • Mensubmit blog ke sosial media yang ada atau melakukan blog walking untuk mendapatkan backlink  atau kita bisa menggunakan Jasa Iklan
  • Mendaftarkan blog ke google webmasters tools dan mempelajari nya supaya blog lebih cepat terindex googl.
  • Template yang sederhana dan tidak berat sangat cocok untuk mempercepat loading blog sehingga robot google lebih mudah untuk merayapi blog.
  • Artikel kita bukan artikel copy paste, buatlah artikel unik dan menarik supaya disukai oleh google sehingga artikel yang kita buat cepat terindex google, untuk referensi menulis artikel bisa menggunakan artikel-artikel yang ada di internet sebagai referensi.
saya rasa cukup itu saja cara agar blog cepat terindex google untuk saat ini Semoga bermanfaat, silahkan dicoba cara diatas Semoga berhasil,

0 Response to "Cara ampuh agar blog baru cepat terindex google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel