Susahnya sukses dari blog

Membuat blog yang bagus dan tentunya mempunyai travik yang tinggi bagi saya tidaklah segampang saya melakukan kerjaan saya yang aslinya, dan ini membuat saya jadi agak berpikir beberapa kali untuk membuat blog ini, makanya setelah saya membuat blog ini langsung saya anggurin alias gak tak urus.

Tetapi ketika saya mengetahui banyak orang yang sukses dan mampu memperoleh uang yang begitu banyak dari ngeblog, akhirnya saya putuskan untuk melihat blog yang sudah hampir satu tahun lebih tidak saya buka lagi ini, dengan alasan  dan tujuan saya siapa tau bisa menjadi seperti blogger lain yang mampu sekses dari blog.

Tetapi kembali lagi ada masalah yang yang belum bisa kuatasi yaitu belum ada fasilitas yang pas buat ngeblog yaitu komputer, ya dari beberapa artikel yang baru saya update ini semuanya hanya menggunakan smartphone android yang mempunyai spec rendah, walaupun membutuhkan waktu yang lumayan lama dan tentunya sulit ngeblog menggunakan handphone android, tetapi saya lakukan supaya bisa sukses seperti mereka, sekaligus supaya bisa berbagi pengalaman dengan orang lain melalui blog ini.

Blog ini walaupun sudah lama saya buat tetapi blog ini saya rasa baru karena  blog ini masih sederhana, karena saya belum paham benar apa itu seo, bagaimana menaikkan travik blog, bagaimana cara mendaftarkan blog ke adsense dan bisa full aprove, jadi buat pembaca sebelumnya saya minta maaf atas kekurangan nyamanan membaca blog ini, tapi jangan kuatir buat kalian pembaca blog ini pasti akan saya update supaya bisa menjadi blog yang bisa bermanfaat buat kita semua.

Terimakasih kalian sudah membaca uneg-uneg saya dalam belajar ngeblog ini.

0 Response to "Susahnya sukses dari blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel