Aplikasi Android Terbaik

Kemajuan teknologi dijaman sekaran memang canggih yanag mana dengan kemajuan tersebut sangat membantu kita untuk melakukan kegaiatan melalui ponsel pintar yang sekarang lagi ngetren didunia yang biasa disebut dengan sistem android.

Sekarang apasih android itu? Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Dan android memungkinkan penggunanya untuk memasang aplikasi pihak ketiga, baik yang diperoleh dari toko aplikasi seperti Google Play, Amazon Appstore, ataupun dengan mengunduh dan memasang berkas APK dari situs pihak ketiga.Sehingga pengguna bisa menjelajah, mengunduh, dan memperbarui aplikasi yang diterbitkan oleh Google dan pengembang pihak ketiga, sesuai dengan persyaratan kompatibilitas Google.


Oke saya tidak akan menerangkan lebih lanjut tentang android tapi saya akan mencoba berbagi aplikasinya buat sobat yang sudah memakai ponsel yang bersistem ini.Yang mana aplikasi ini sudah saya coba dan berjalan dengan baik

  1. Uc Browser
  2. AVG Antivirus Security – Free
  3. Opera  Mini mobile 
  4. Sygic GPS Navigation
  5. Talking Tom Cat Free

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel