Cara Mengatasi Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah

Pasti sobat pernah melihat bahkan pernah mengalami tumit kaki yang pecah-pecah , mungkin bagi sebagian orang itu tidak masalah tetapi bagi orang yang mengutamakan kesempurnaan kulit pasti akan merasa terganggu dengan adanya kejadian ini.

Tapi tenang dulu baca blog ini lebih lanjut karna saya akan mencoba share pengalaman yang pernah aku coba ,ok sekarang apa sih yang menyebabkan tumit kaki pecah-pecah ,sebenarnya tumit kaki kita pecah itu terjadi karna kulit kaki kita kering dan diperparah dengan berbagai kegiatan kita yang kurang nyaman bagi kulit kaki kita.

Cara mengatasinya sebanarnya cukup bnayak tapi bagi anda yang mungkin tidak mau mengeluarkan uanga banyak ada baiknya mencoba cara ini.
  • Siapkan kemiri secukupnya setelah itu bakar sampai menghitam dan setelah itu tumbuk sampai lembut ,setelah itu rendam kaki dengan air hangat selama 5 menit dan keringkan, setelah itu olesi tumit kaki yang pecah-pecah tersebut dengan kemiri yang telah dithancurkan lembut tadi.
  • Bila tidak ada kemiri jeruk nipis pun bisa di pakai untuk mengolesi tumit kaki yang pecah-pecah,dan dilanjutkan dengan menggosokan dengan bawang putih pada tumit kaki yang pecah tersebut ,
  • Dan lakukan secara teratura agar mendapatkan hasil yang maksimal
Cara tersebut memang kedengarannya kuno tapi bisa dicoba dan liat hasilnya , saya jamin pasti anda akan puas dengan cara tersebut dan bila anda masih belum puas dengan cara tersebut anda bisa mengeluarkan uang sedikit banyak untuk pergi ke dokter specialis kulit dan untuk membeli krim kulit.

Dan anda yang membaca artikel ini mohon meningalkan komentarnya untuk sekedar shere atau me likenya

0 Response to "Cara Mengatasi Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel