Cara Membuat Menu Bar Sesuai Dengan Label

Seminggu lebih saya mencari artikel yang membahas tentang cara membuat menu bar.karena pingin blog saya kelihatan keren seperti blog lainya.dan akirnya saya menemukan yang saya ingin kan dan saya tulis disini sebagai pengalaman yang mungkin bermanfaat buat sobat yang membaca blog ini.

Artikel kali ini yang akan saya bahas adalah tentang cara membuat menu bar sesuai dengan laman pada artikel,ini sangat membantu untuk para pengujung agar tidak bingung mencari artikel yang di cari.
Contohnya bisa sobat lihat dengan cara mengklik menu bar “serba serbi ” yang berada di atas blog saya ini. Pada halaman tersebut postingan yang tampil hanyalah postingan blog saya yang berlabel sama dengan tulisan serba serbi pula. Dan cara membuatnya sangat lah mudah,anda hanya harus pastikan setiap postingan blog sobat mempunyai label.Kalau sudah silahkan ikuti cara seperti dibawah ini:
  •  Pilih laman yang ada pada gambar
  • Kemudian klik Laman, Baru Lalu klik Alamat Web
  • Setelah itu masukan judul menu sobat pada form yang di atas dan masukan url label blog sobat pada form Alamat Web (URL).Contoh Url label http://alamatbloganda.blogspot.com//search/label/Label Postingan Anda. Contoh : http://mata-samudra.blogspot.com/search/label/Info dan Tips Alamat tersebut adalah alamat postingan saya yang berlabel Info dan tips.
  • Klik SIMPAN
  • Selesai
Sekarang coba liat blog yang sudah diedit tadi , dan liat hasilnya ! Jika teman-teman belum jelas dengan artikel saya teman-teman bisa tuis di kotak komentar.kalau teman-teman suka dengan artikel “Langsung saja klik LIKE di bawa ini”.Semoga Bermanfaat bagi anda,sampai jumpa di artikel berikutnmya.

0 Response to "Cara Membuat Menu Bar Sesuai Dengan Label"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel