Cara Menghilangkan Tombol Tang Dan Obeng Diblog

Hilangkan tombol tang dan obeng di blog, tombol tang dan obeng ini pasti muncul ketika kita membuat blog baru dan ini sangat berfungsi untuk melakukan editing secara cepat dan mudah, tombol ini sangat penting bagi yang menginkan kecepatan dalam melakukan editing blog tanpa harus masuk ke dashbord blogger, karena dengan menekan tombol tang dan obeng yang ada diblog maka kita akan diarahkan meneuju kebagian elemen yang mau diedit tersebut.
Cara Menghilangkan Tombol Tang Dan Obeng Diblogger
Terus masalah nya terkadang ada juga blogger yag kurang suka dengan tanda tombol tang dan obeng tersebut salah satunya adalah saya, walaupun aku pengguna blog baru aku ingin blog yang aku buat terlihat agak keren, jadi kuputuskan untuk meghilangkan tombol tang dan obeng tersebut, setelah mencari cara dengan bantuan mbah google aku menemukan artikel yang menjelaskan hal tersebut dan setelah  ku coba ternyata berhasil.
Mau tau caranya menghilangkan tombol obeng dan tang yang benar baca cara dibawah ini:
  • Untuk menghilangkan tombol tang dan obeng diblog tentunya kita harus mempunyai blog tersebut, setelah mempunyai blog login ke blog kalian masing-masing.
  • Klik edit template dan kita edit html blog kita supaya tombol tang dan obeng tersebut hilang caranya? cari kode ]]></b:skin> di html blog kita, dan untuk memudahkan pencarian code tersebut tekan ctrl+f dan masukkan kode]]></b:skin> dan enter
  • Bila sudah ketemu code ]]></b:skin> maka masukkan code dibawah ini tepat diatasnya dan simpan.
.quickedit{ display:none; }
Dan lihatlah blog kalian masih ada tombol tang dan obengnya tidak, bila masih ada berati ada yang salah dengan yang kalian lakukan coba ulangi sekali lagi cara diatas sampai tombol tang dan obeng di blog kalian menghilang.

0 Response to "Cara Menghilangkan Tombol Tang Dan Obeng Diblog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel