Cara Meroot Hp Mito A150

Cara Meroot Hp Mito A150.....Yang masih bingung tentang rooting android ini sedikit penjelasannya...Root merupakan suatu system account yang memiliki kekuasaan penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command dan system pada sistem operasi berbasis linux (android juga termasuk).  Istilah kerennya hacking sistem Android supaya Smartphone kita punya akses ke account root tersebut. Dan cara root android yang saya share disini sangatlah mudah.

Mengapa saya membuat tulisan Cara Meroot Hp Mito A150? karena setelah saya membeli hp ini saya mencoba untuk meroot hpmito A150 Saya dengan berbagai aplikasi yg ada di google ternyata semua gagal, tapi saya tidak putus asa saya masuk ke dalam grup facebook saya menemukan aplikasi yg bisa meroot hpmito A150 saya.

Nama aplikasinya adalah root master Berhubung Root Master ini berbahasa China, maka kamu harus pakai intuisi, kuncinya cari tulisan “root”.Ini aplikasinya silahkan ambil disini
Ikuti langkah-langkahnya 
  • Dengan menekan tombol yang ada tulisan “root”,
  
  • Proses deteksi device, ngecek bisa di-root apa nggak.
  •  Bila keluar gambar seperti dibawah ini berati device bisa diroot dan tekan tulisan root
  •  Tunggu sampai sampe selesai

1 Response to "Cara Meroot Hp Mito A150"

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel