Stockrom Mito A150

Assalamualaikum. wr.wb.
Coretan kali ini, saya cuma mau berbagi Stockrom Mito A150. Hasil portingan dari hh ane sendiri. Kebetulan saya juga angota grup fb mito A150. Saya sedikit belajar dari mastah2 disana, dlm hal porting rom andro, berkali2 pula bootloop dan gagal Tapi, kegagalan malah membuat jd penasaran,dan dari penasaran tapi akhirnya sukses jg stockrom nya.
Bagi user mito A150 yg membutuhkan stockrom originalnya bisa di download dimari :

Download Button

WARNING...

 CARA INSTALL
  • Bagi yang hp nya masih normal, diroot dulu agar bisa mengoprek hp anda bagi yang belum tau cara meroot hp tipe ini silahkan baca caranya disini
  • Setelah diroot pasang cmw
  • Buat yang hp nya bootloop blm terpasang cwm, silahkan tanya mbah google cara pasang cwm pake sp flashtools. Stlh terpasang cwm backup dulu rom agan yg bootloop.
  • Masuk cwm, wajib melakukan, wipe data, wipe cache,wipe dalvik cache. Baru install zip from sd card.cari file yg didownload lalu instal
  • Buat yang bootloop, setelah backup langsung pilih install zip from sdcard.
  • Tunggu prosesnya berjalan.
  • Setelah sukses, silahkan reboot hh agan.
 Moga bisa membantu kawan...

NB:
Stocrom mito A150  ini dibuat oleh mpip gandring dan sudah saya gunakan dihp saya dan bagi siapa saja yg merasa ada masalah tentang Stocrom mito A150 inibisa ditanyakan dikomentar ato lansung bertanya pada pembuatnya.

9 Responses to "Stockrom Mito A150"

  1. Help me master..
    Mito a150 botlop bandel..
    Wipe via recovery bawaan gk mempan...
    Hh belum terpasang cwm...mau pasang cwm via flashtool driver usb unknown device...padahal sebelum botlop usb bisa konek...
    Cuma driver adb yg bisa diinstal saat ini...
    Ane dah googling nemunya cuma pake linux mint bisa pasang cwm.... mohon petunjuk n bimbingan ny master.. pasang cwm dengan windows via adb...help help help

    ReplyDelete
    Replies
    1. download adb driver buat seri broadcom disini http://myplay.heck.in/cara-instal-driver-advan-s5-v5-broadcom.xhtml

      insyaallah, berhasil 100% bagi saya

      Delete
  2. buckup rom mito a150, gimana caranya ?

    ReplyDelete
  3. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel