Cara Membuat Related Post Linkwithin Dan Trik Lengkapnya


Beberapa hari ini saya bingung untuk Cara Membuat Related Post Linkwithin Dan Trik Lengkapnya yang pastinya berguna untuk menunjang blog sehingga pengunjung bisa betah membuka-buka blog yang aku buat buat itung-itung sekalian promosi .tapi setelah saya mencari ke mbah google saya jatuh hati ke widget yang bernama linkwithin ini.

Dan saya sarankan bagi sobat yang merasa kesulitan untuk membuat related post maka saya sarankan untuk mencoba Cara Membuat Related Post Linkwithin Dan Trik Lengkapnya.yang saya rasa sangat praktis dan mudah untuk dicoba oleh para blogger pemula seperti saya.
Cara mandapatkan widget untuk Cara Membuat Related Post Linkwithin Dan Trik Lengkapnya adalah:
  • Yang pasti harus masuk ke link within itu sendiri
  • Setelah masuk ke halaman link within, kita akan melihat beberapa klom isian yang harus kita isi agar mendapatkan widgetnya
  • Masukkan valid email 
  • Isikan blog atau website
  • Pilih platfrom blog anda (karena ini digunakan untuk memasukkan secara otomatis melalui dashboard/admin page blog)
  • Pilih jumlah link yang anda akan tampilkan ,sesuai dengan lebar post body diblog
  • Centang My blog has light text on a dark background.
  • Klik get widget 
  • Maka anda akan dibawa ke halaman selanjutnya dan dibimbing sesuai langkah-langkah platform blog masing-masing.berhubung punya saya dibloger ini tampilan selanjutnya dan untuk yang lainya silahkan dicoba sendiri
  • Klik instal maka akan keluar gambar seperti
  • Klik menambahkan widget
  • Setelah masuk ke halaman widget editor/page element di dashboard, tarik / seret widget ke bawah Blog post.    
                                                                                                                                                   
  • Dan simpan
Selamat mencoba dan semoga berhasil jangan lupa komenya.

0 Response to "Cara Membuat Related Post Linkwithin Dan Trik Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel