Membuat Dokumen Dan Membuka Pdf Diandroid Dengan Mudah

Membuat Document Office kini dapat dilakukan dimana dan kapan saja,menggunakan smartphone android melalui aplikasi yang bernama WPS Office". Apa saja fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini. Berikut sedikit penjelasannya di bawah ini...!!! 

WPS Office buatan Kingsoft Office Software Corporation Limited sangat cocok buat membantu menyelesaikan tugas-tugas kantor, atau perkuliahan, seperti Membuat Dokumen, Membuka Pdf File, dan lain lain.
Dengan WPS Office, Anda dapat berbagi file lewat email, Evernote dan banyak lagi. Anda juga dapat berbagi presentasi dengan orang lain menggunakan WIFI atau langsung lewat perangkat yang kompatibel DLNA.
Semua fitur yang ada disini "hampir sama" dengan yang ada di Microsoft Word, namun tentu saja penggunaan di komputer sangat mudah dan nyaman jika di bandingkan dengan WPS Office, tapi setidaknya aplikasi mungil ini dapat membantu Membuat Dan Membuka tugas-tugas kantor dan kuliah kamu untuk Mengedit document Office Diandroid Dengan mudah. Mungkin letak perbedaannya hanyalah shortcuts dan ukuran display (layar) saja, jelas kita akan sedikit kesulitan jika membuat atau mengedit document diatas dengan aplikasi ini karena layar ponsel jauh lebih kecil di bandingkan dengan layar komputer/laptop.

Aplikasi Terpopuler WPS Office sudah terintegrasi dengan google drive dan dropbox, jadi hasilnya kamu bisa menyimpannya di kedua cloud di atas.Kamu bisa review hasilnya atau cetak melalui jaringan wireless, dan satu lagi yaitu jika kamu menerima email document seperti diatas melalui android, kamu bisa langsung membukanya tanpa harus mengekspor atau memindahkannya ke komputer, namun sebaliknya kamu bisa mengimpor seperti document diatas ke android kamu untuk membuka sekaligus mengeditnya dimana saja dan kapan saja.

Bagi yang membutuhkan silahkan download aplikasi android gratis digoogleplay 
Atau bisa juga Disini 


0 Response to "Membuat Dokumen Dan Membuka Pdf Diandroid Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel