cara membuat blog berbahasa inggris


Mendengar kehebatan blog berbahasa inggris yang tentunya bisa meningkatkan penghasilan di google adsense karna mempunyai iklan dalam bahasa inngris juga, rasanya pingin dah saya memulai membuat blog berbahasa inngris tersebut,tapi jujur saya bingung untuk membuatnya karna berbagai alasan salah satunya adalah karna saya kurang paham dalam bahasa inggris, apa lagi saya masih belum paham akan pengembangan blog seperti seo dan lain-lain.

Setelah saya browsing kesana kemari akhirnya saya putuskan untuk memcoba membuat blog berbahasa inngris tersebut atau orang biasa sebut dengan blog bule,siapa tau blog bahasa inggris (blog bule) saya jadi populer dan berpenghasilan tinggi walaupun entah kapan itu terjadi, mau tau cara saya dalam membuat blog bahasa inggris (blog bule) supaya populer dan tentunya berpenghasilan tinggi.

Ini lah cara saya membuat blog bahasa inggris(blog bule).


  • Dalam pembuatan blog bahasa inggris atau (blog bule) diblogger tentu kita harus mempunyai akun gmail us dahulu, gimana cara nya silahkan anda googling sendiri.
  • Setelah membuat akun gmail us,kita masuk ketahap pembuatan blogger, dalam pembuatan blog bahasa inggris atau (blog bule), usahakan untuk mempunyai domain luar negeri caranya silahkan googling sendiri
  • Setelah kita mempunyai blog berbasa inggris (blog bule) bagai mana  kita mengisi blog dengan artikel yang berbahasa inggris? bagi yang gak bisa bahasa inggris kita gunakan saja google translate walaupun cara ini kurang efektif tapi lumayan lah buwat pemula untuk blog berbahasa inggris (blog bule) seperti saya.
  • Disini jangan lupa kita usahakan agar blog bahasa inggris kita dibaca oleh orang luar dengan menggunakan pengoptimalan google webmaster, karna akan percuma kita mempunyai blog bahasa inggris dan iklan yang berbasa inggris tapi yang mengunjungi blog bahasa inggris kita adalah orang lokal, cara terbaik agar blog bahasa inggris kita di baca orang luar adalah dan kita share ke sosial media yang populer diluar sana.
Sebenarnya masih banyak cara membuat blog bule yang bisa kita praktekan karna saya juga ma

0 Response to "cara membuat blog berbahasa inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel