Ponsel murah 4G yang terbaik

Ponsel murah 4G ini pas buat bergaya diwaktu lebaran nanti, saat ini smartphone lenovo telah mengeluarkan ponsel murah dengan harga yang pas buat kita-kita, ponsel dengan seri vibe c walaupun termasuk ponsel pintar murah tapi untuk koneksinya lenovo telah membenamkan jaringan 4G LTE sebagai koneksinya.

Ponsel murah 4 G yang dirakit rekan manufaktur lenovo diindonesia ini, memang menyasar penguna smartphone disegmen menengah kebawah, bila kita perhatikan ponsel lenovo A2010 ponsel murah 4G seri c ini memang mempunyai perbedaan yang saat mencolok, yaitu soal ukuran layar karena ukuran layar vibe c ini lebih besar karena 5 inci.

Ponsel murah 4G ini dibanderol murah oleh lenovo dengan tujuan ingin mendapatkan lebih banyak peminat ponsel pintar dengan jaringan 4G LTE, karena kebanyakan smartphone yang mempunyai jaringan tersebut kebanyakan dibanderol dengan harga yang tinggi jadi tidak semua orang bisa memilikinya.

Berapa harga ponsel lenovo seri c tersebut dipasarkan diindonesia? Produsen ponsel asal China itu telah membanderol ponsel murah 4G dengan seri Vibe C dengan harga Rp 1,3 juta,
Walaupun dengan harga yang begitu murahnya tetapi ponsel ini mempunyai spesifikasi yang bisa dibilang handal dikelasnya.


Spesifikasi dari ponsel murah 4G tersebut diantaranya chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dibenamkan ke smartphone 4G murah ini sebagai dapur pacunya, dan didukung RAM 1 GB, serta memori internal 16 GB.

Ponsel murah 4G ini juga bisa ditambah dengan memori internal sampai 32 GB,  untuk masalah selfi jangan kuatir smarphone 4G murah ini telah didikung dengan kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan ponsel ini mempunyai baterai 2.300 mAh, serta sudah bersistem operasi Android 5.1 Lollipop serta fitur dual SIM.

Untuk soal jaringan 4G LTE, Lenovo Vibe C ini sangat bisa dihandalkan apa lagi jaringan ponsel ini sudah bisa mendukung koneksi dari semua operator Indonesia, bahkan band 40 atau 2.300 Mhz yang dipakai oleh Smartfren bayangkan.

Tapi sayangnya ponsel murah 4G ini hanya bisa dibeli dilazada situs belanja online mulai 21 juni mendatang, jadi buat kalian yang biasa belanja online silahkan ditunggu keluaran ponselnya, buat yang belum pernah belanja online kita tunggu saja sampai lenovo mengeluarkan produk ini kepasaran indonesia.

0 Response to "Ponsel murah 4G yang terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel